INFORMASI BELANJA & TANYA JAWAB

Informasi belanja

Operasional hari kerja :

1. Hari Kerja: Setiap hari Senin – Sabtu. Pukul 08.00 -18.00 WIB
2. Harga produk di tasfurlakwsuper.wordpress.com belum termasuk ongkos kirim, untuk mengetahui ongkos kirim anda bisa menghubungi CS tasfurlakwsuper.wordpress.com via SMS 08117002388.
3. Pengiriman paket dilakukan setiap hari pukul 14.00 WIB, pembayaran/konfirmasi pembayaran yang diterima setelah pukul 13.00 WIB akan masuk ke pengiriman hari kerja berikutnya.
4. Pemesanan yang tidak diteruskan dengan transaksi dan konfirmasi pembayaran sebelum pukul 13.00 WIB di hari yang sama akan dinyatakan batal memesan.
5. Saat ini proses pembayaran / transfer rekening tasfurlakwsuper.wordpress.com via Bank BCA , Bank MANDIRI. , dan Bank  BRI a/n donny edwartono , no rekening bisa dilihat di cara pembelian.

Ketentuan Retur/Pengembalian Barang:

1. Retur berlaku untuk barang yang cacat.
2. Retur berlaku terhitung 1 hari sejak tanggal terima barang dari ekspedisi.
3. Retur hanya dapat dilakukan dengan barang yang sama, kecuali barang tersebut sudah SOLD OUT.
4. Retur tidak berlaku apabila dengan alasan tidak cocok/tidak sesuai selera/tidak seperti yang dibayangkan.
5. Retur tidak berlaku apabila barang telah dipakai.
6. Tidak melayani retur uang kembali.
7. Ongkos kirim retur ke tasfurlakwsuper.wordpress.com ditanggung pembeli, dan ongkos kirim barang ganti dari tasfurlakwsuper.wordpress.com ke pembeli ditanggung tasfurlakwsuper.wordpress.com

Tanya – Jawab

Apakah tasfurlakwsuper.wordpress.com menerima pengiriman untuk luar kota ?
Ya, kami menerima pengiriman untuk seluruh Indonesia menggunakan jasa courier TIKI , JNE & ekspedisi lainya sesuai kesepakatan konsumen /pembeli .

Apakah barang yang dikirim, dijamin sama dengan yang ada di website?
Barang yang dikirimkan pasti sama dengan yang ada di website. Kami memberikan money back guarantee jika barang yang diterima berbeda dengan yang di foto.

Bagaimana jika barang yang dikirim, tidak saya terima ?
Mohon segera hubungi kami jika barang yang dipesan belum sampai. Kami akan membantu melakukan tracking dengan menghubungi TIKI , JNE . Barang yang belum datang bisa disebabkan berbagai hal, misalnya daerah kirim yang agak terpencil, alamat yang kurang lengkap, dll.

Apakah barang dapat saya tukar, jika ternyata ada terdapat cacat?
Iya, pasti akan kami gantikan dengan yang baru

Bagaimana cara saya mendapatkan nomor rekening untuk di transfer pembayarannya?
Untuk pembayaran mohon lakukan hanya di nomor rekening dibawah ini

Tranfer ke bank BCA NO REK : No rekening 061 241 5887 a/n Donny Edwartono

Tranfer ke bank MANDIRI NO REK : No rekening 109 00 12386553  a/n Donny Edwartono

No rekening BRI 033101065996508 a/n Donny Edwartono

Bagaimana saya tahu bahwa barang sudah dikirimkan?
Barang yang anda pesan sebelum jam 3 pasti akan dikirim hari itu juga. Jika terdapat kendala pada hari itu, kami akan menginformasikan kepada anda. Anda juga dapat meminta no.resi sebagai bukti pengiriman barang untuk melakukan tracking barang.

7 thoughts on “INFORMASI BELANJA & TANYA JAWAB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s